17/05/07, 05:54
Ah, Ki, Yurihime buji kakuho shita kara na 
tte iu ka saa, itu filenya gede banget yah ;D
War: Kemana aja luh!!! Gua kayaknya senantiasa pasang infi deh di sini :fox9:
Yang terbaru sih belum, tapi belakangan ini gua mulai rajin gerilya lagi di 2ch buat cari info kok. Kalau ada pasti gua kasih tahu.
Hotacchi: Hai hai....apaan nih?

tte iu ka saa, itu filenya gede banget yah ;D
War: Kemana aja luh!!! Gua kayaknya senantiasa pasang infi deh di sini :fox9:
Yang terbaru sih belum, tapi belakangan ini gua mulai rajin gerilya lagi di 2ch buat cari info kok. Kalau ada pasti gua kasih tahu.
Hotacchi: Hai hai....apaan nih?

