21/05/07, 17:31
na... Ki
eps 8 ada apa emang ? gw nggak dl soalnya nggak ada yg under100mb >_<
katanya Nanoha beserk ? dan Subaru jadi benci ama Nanoha ?
eps 8 ada apa emang ? gw nggak dl soalnya nggak ada yg under100mb >_<
katanya Nanoha beserk ? dan Subaru jadi benci ama Nanoha ?

