22/05/07, 14:48
ha~ah... console desu ka....
jadi inget Shirayuki yang lagi sakit dirumah.... RPG2 pada ngantri ni, Shining Force EXA aja baru selese setengah, sebelum Shirayuki TKO >_<
akhirnya malah si Nagase (karena PS1 gw make stik JogCon nya Ridge Racer hehe) yang dimaenin full, sekarang lagi maenin Star Ocean 2nd, abis namatin Rena.... duh gw jadi jatuh cinta ama Rena.... apalagi setelah nonton animenya... -_- seiyunya Iizuka Mayumi pula... MOE ! >_<
jadi inget Shirayuki yang lagi sakit dirumah.... RPG2 pada ngantri ni, Shining Force EXA aja baru selese setengah, sebelum Shirayuki TKO >_<
akhirnya malah si Nagase (karena PS1 gw make stik JogCon nya Ridge Racer hehe) yang dimaenin full, sekarang lagi maenin Star Ocean 2nd, abis namatin Rena.... duh gw jadi jatuh cinta ama Rena.... apalagi setelah nonton animenya... -_- seiyunya Iizuka Mayumi pula... MOE ! >_<

