25/05/07, 22:20
Sou yo, PC no you.
Eternalia kan gelarnya 白の女神, terus Corty itu gelarnya 紅の女神
Sama anime sih mungkin nggak deh. Yang Black juga, di anime seiyuunya Ossan kan Kosugi Jurouta, sementara di gamenya Ootsuka Akio.
Kou Wrote:majikan sebelum si chibi?Bukan, yang sama sama peri. Kalau Blanca tuh 白の聖獣, si Ossan kan 黒の聖獣.
Un.......
ndemo tte, seiyuu si biola ndut ama boss-nya sama dong ya ama anime mustinya?
Eternalia kan gelarnya 白の女神, terus Corty itu gelarnya 紅の女神
Sama anime sih mungkin nggak deh. Yang Black juga, di anime seiyuunya Ossan kan Kosugi Jurouta, sementara di gamenya Ootsuka Akio.

