26/05/07, 00:02
Ini sayap sayap yang udah ditunjukin.
Kalau liat di preview... kayaknya Flamel ngebunuh pasangannya Lisley deh.
Dan karena ungu... mungkin yang sayap 8 tuh si suekko itu...
http://www.indoupload.com/reg/images/447...235401.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/711...235413.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/920...235419.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/524...235427.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/500...235435.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/511...235446.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/696...235512.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/318...235527.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/314...235545.jpg
Punya ossan yang keenam kali gambarnya, paling mirip soalnya.
Kalau liat di preview... kayaknya Flamel ngebunuh pasangannya Lisley deh.
Dan karena ungu... mungkin yang sayap 8 tuh si suekko itu...
http://www.indoupload.com/reg/images/447...235401.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/711...235413.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/920...235419.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/524...235427.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/500...235435.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/511...235446.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/696...235512.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/318...235527.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/314...235545.jpg
Punya ossan yang keenam kali gambarnya, paling mirip soalnya.

