28/06/07, 16:42
Yang soal sekolah cewek ngelawan mahkluk yang doyan manis manis itu...
rasanya kemampuan si tokoh utama bukan Gigantes nantoka itu deh, setelah dipikir... jangan^2 dia tuh kemampuannya copy kemampuan orang lain yang ciuman sama dia :fox9:
rasanya kemampuan si tokoh utama bukan Gigantes nantoka itu deh, setelah dipikir... jangan^2 dia tuh kemampuannya copy kemampuan orang lain yang ciuman sama dia :fox9:

