17/07/07, 11:20
EEEEEEEEEEEEEEEE?!
Kenapa gagal?! Nanka atta no? file corrupt? soretomo net ga AHO?
Menganai F-11, gua bingungnya tu dia bilang pernah mati pas badannya diubah. Padhaal waktu ada Tsuki no Ichizoku yang mati, langsung jadi debu tuh....
Bicara cover manga.....udah mulai pada mupeng yah liat cover Yurihime terbaru :fox9:
Kenapa gagal?! Nanka atta no? file corrupt? soretomo net ga AHO?
Menganai F-11, gua bingungnya tu dia bilang pernah mati pas badannya diubah. Padhaal waktu ada Tsuki no Ichizoku yang mati, langsung jadi debu tuh....
Bicara cover manga.....udah mulai pada mupeng yah liat cover Yurihime terbaru :fox9:

