03/04/07, 10:53
OST yang lagi gue dengerin sih sekarang ini OST Bartender dan OST Bakumatsu Kikansetsu Irohanihoheto 1-2.
OST Bartender : bikin perasaan relax. Judul tiap lagu pakai nama minuman.
OST OST Bakumatsu Kikansetsu Irohanihoheto 1-2. : TOP abis.
Semua lagunya enak. Yang bikin musiknya adalah orang yang sama dengan yang buat musik game Onimusha.
OST Bartender : bikin perasaan relax. Judul tiap lagu pakai nama minuman.
OST OST Bakumatsu Kikansetsu Irohanihoheto 1-2. : TOP abis.
Semua lagunya enak. Yang bikin musiknya adalah orang yang sama dengan yang buat musik game Onimusha.

