05/04/07, 11:47
awalnya sih karena demen ama lagunya aja. kalau di CG gamenya, yang mereka ketemu di atap.
nggak dimakan kok, belum. cuman ya si merah itu emang posesif banget, Folon nggak boleh deket sama cewek lain, pasti langsung kesel.
diliat daftarnya sejauh ini, rasanya sih yang masuk Shinso Seirei itu sayapnya 6 ya. Corty, Blanca, abis itu si ossan waktu dulu juga sayapnya 6.
lainnya kebanyakan 4, terus kalau yang imut imut biasanya 2 >_<
nggak dimakan kok, belum. cuman ya si merah itu emang posesif banget, Folon nggak boleh deket sama cewek lain, pasti langsung kesel.
diliat daftarnya sejauh ini, rasanya sih yang masuk Shinso Seirei itu sayapnya 6 ya. Corty, Blanca, abis itu si ossan waktu dulu juga sayapnya 6.
lainnya kebanyakan 4, terus kalau yang imut imut biasanya 2 >_<

