Satu boneka aja sih, baju tradisional salah satu suku minoritas di daerah selatan, nggak beli satu set :fox9:
Tadinya mau beli sesuatu yang khas Cina juga... figure bajakan, ada si Noto yang di Trinity Blood, bikinannya lumayan. Cuman gak bawa cukup duit :fox9:
Diajak tur sama local guide, temennya adik saya. Cuman, seharian jalan jalan, akhirnya saya cuma beli tas baru buat Fuuka, yang bisa muat adaptornya sekalian. Kalau belanjaan ero susah bawanya
Ujungnya, ke airport telat banget, gara gara mereka ngotot antri makanan yang antriannya panjang banget. Selesainya, kena rush hour, taksi nyarinya susah banget.
Tadinya mau beli sesuatu yang khas Cina juga... figure bajakan, ada si Noto yang di Trinity Blood, bikinannya lumayan. Cuman gak bawa cukup duit :fox9:
Diajak tur sama local guide, temennya adik saya. Cuman, seharian jalan jalan, akhirnya saya cuma beli tas baru buat Fuuka, yang bisa muat adaptornya sekalian. Kalau belanjaan ero susah bawanya

Ujungnya, ke airport telat banget, gara gara mereka ngotot antri makanan yang antriannya panjang banget. Selesainya, kena rush hour, taksi nyarinya susah banget.

