17/10/07, 21:54
Masih pengen jadiin hadiah khusus ^^;;;
Tadi, nonton akrobat Peking, ada yang main diabolo juga. Tapi, sebagian besar nggak minat, abis cuman tipe nyeimbangin piring/mangkok/gelas/dsb atau tipe kelenturan badan aja.
semacam... apa ya sebutnya, dumpling.
Tadi, nonton akrobat Peking, ada yang main diabolo juga. Tapi, sebagian besar nggak minat, abis cuman tipe nyeimbangin piring/mangkok/gelas/dsb atau tipe kelenturan badan aja.
semacam... apa ya sebutnya, dumpling.

