18/11/07, 06:17
kalau yang di Ichijinsha keliatannya cuman kumpulan cerita lepas sih. Dia tuh... yang seri harusnya di majalah Comic Megastore, lagi ngumpulin buat yang judulnya Isuzu Counter (a.k.a Shoujo Sect 3 ?) 
Ditunggu tuh, kocak kayaknya

Ditunggu tuh, kocak kayaknya

