13/01/08, 00:15
Ha~h, Joshi Kosei wa ii kedo saa....
Cuma, itu yang Ayano haid pertama, ternyata cerita pas SMP deh, jadi dia belum kecantol ama si cowok yang namanya gua nggak inget itu
tte ka, saikin maji de ii yuri mon wa nee no ka yo, oi!!!
OL shosetsu wa betsu toshite
Cuma, itu yang Ayano haid pertama, ternyata cerita pas SMP deh, jadi dia belum kecantol ama si cowok yang namanya gua nggak inget itu
tte ka, saikin maji de ii yuri mon wa nee no ka yo, oi!!!
OL shosetsu wa betsu toshite

