Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rebuild of Evangelion
#11
akhirnya nonton juga part 1 .... *meskipun gelapnya minta ampun... rekaman bioskop kah? ;D*

emang ada perbedaan sih dari yg dulu.
  1. beberapa adegan baru nongol. dialog-dialog baru juga ada.
  2. Sachiel udah bukan shitou ke-3 tapi udah ke-4
  3. si Piramid itu *lupa namanya* yang bisa nembak dari jauh, bisa berubah bentuk dan setiap mau nembak bentuknya ganti
  4. next episode -- EVA 06!! dan dia muncul dari bulan....
lainnya gue lupa. berangkat kerja dulu..... Big GrinBig Grin

btw,
they still have blunder in this project.... LOGO NERV-nya!! kadang baru kadang yang lama. hahahaha....... guess they didn't erase the old scene, they just reused them. hahahaha
Visit www.animindo.net , info anime dan manga Indonesia. /blush
Reply


Messages In This Thread
Rebuild of Evangelion - by Jyuzo Okita - 14/09/07, 23:14
Rebuild of Evangelion - by tsu - 16/09/07, 22:45
Rebuild of Evangelion - by Jyuzo Okita - 17/09/07, 20:34
Rebuild of Evangelion - by tsu - 18/09/07, 22:38
Rebuild of Evangelion - by Jyuzo Okita - 20/09/07, 22:53
Rebuild of Evangelion - by tsu - 21/09/07, 23:07
Rebuild of Evangelion - by Jyuzo Okita - 27/09/07, 05:34
Rebuild of Evangelion - by Zekusu - 27/09/07, 22:24
Rebuild of Evangelion - by Jyuzo Okita - 03/10/07, 21:43
Rebuild of Evangelion - by tsu - 04/10/07, 22:34
Rebuild of Evangelion - by Jyuzo Okita - 26/01/08, 07:41

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)