26/01/08, 07:41
akhirnya nonton juga part 1 .... *meskipun gelapnya minta ampun... rekaman bioskop kah? ;D*
emang ada perbedaan sih dari yg dulu.


btw,
they still have blunder in this project.... LOGO NERV-nya!! kadang baru kadang yang lama. hahahaha....... guess they didn't erase the old scene, they just reused them. hahahaha
emang ada perbedaan sih dari yg dulu.
- beberapa adegan baru nongol. dialog-dialog baru juga ada.
- Sachiel udah bukan shitou ke-3 tapi udah ke-4
- si Piramid itu *lupa namanya* yang bisa nembak dari jauh, bisa berubah bentuk dan setiap mau nembak bentuknya ganti
- next episode -- EVA 06!! dan dia muncul dari bulan....


btw,
they still have blunder in this project.... LOGO NERV-nya!! kadang baru kadang yang lama. hahahaha....... guess they didn't erase the old scene, they just reused them. hahahaha
Visit www.animindo.net , info anime dan manga Indonesia. /blush

