27/03/07, 22:02
hahahaha... ya nggak apa kalo udah promo, tapi ya masih gue oprek2 dikit.
btw, itu maunya yang 120 apa? avatar? soalnya kalo sign ... udah dibuka deh kayaknya.
btw, itu maunya yang 120 apa? avatar? soalnya kalo sign ... udah dibuka deh kayaknya.
Visit www.animindo.net , info anime dan manga Indonesia. /blush

