24/04/07, 23:12
Zekusu Wrote:Bagi ue yang penting sih file sizenya bos, banyak sekarang file2 yang segede Gaban.
Yup, kalau enggak salah Jeeg dan Gurren Lagann, have to admit untuk 1 orang, he is doing one hell of a job, must be some SR freaks ^^
back to Nova
gue rasa di season yang ini habisnya hang, sampai eps yang terbaru that bloody FS masih suka maen teka teki. Just reveal yourself officialy allready XD
ya mungkin biar rada panjangan serialnya, jadi diulur2.

kayaknya kalo liat ending credits nya, main chara nya seolah2 si Aoi.
Visit www.animindo.net , info anime dan manga Indonesia. /blush

