02/05/07, 20:02
bukannya 'sou yo' kalau setuju, man? :fox9:
Kalau gua mah, karena belum biasa, gua save-as aja tu smilies page, jadi tinggal buka tiap kali mau pake yang ajaib:fox3:
Chinamini, saya sih demen yaa, karena selain di sini, nggak ada yang smiliesnya sevariatif ini:15:
Kalau gua mah, karena belum biasa, gua save-as aja tu smilies page, jadi tinggal buka tiap kali mau pake yang ajaib:fox3:
Chinamini, saya sih demen yaa, karena selain di sini, nggak ada yang smiliesnya sevariatif ini:15:

