04/05/07, 17:19
begini loh dik chachink....
keputusan adik untuk mulai mengenal dunia Gundam dari SEED Destiny merupakan keputusan yang tepat, karena selain banyak melibatkan gundam-gundam yang keren seperti strike freedom, juga menampilkan seorang djagoan tanpa tanding bernama Kira Yamato, tentunya adik sudah membeli action figure dari djagoan Kira bukan ?
*dikurung UBW*
>_<
keputusan adik untuk mulai mengenal dunia Gundam dari SEED Destiny merupakan keputusan yang tepat, karena selain banyak melibatkan gundam-gundam yang keren seperti strike freedom, juga menampilkan seorang djagoan tanpa tanding bernama Kira Yamato, tentunya adik sudah membeli action figure dari djagoan Kira bukan ?
*dikurung UBW*
>_<

