25/05/07, 16:10
Multiple ending aja nggak tau ada apa nggak
|
Shinkyoku Soukai Polyphonica
|
|
25/05/07, 16:10
Multiple ending aja nggak tau ada apa nggak
25/05/07, 21:27
masumasu wake wakannai game desu, hai;D
merah yang buat PS2 dah rilis belum sih?
25/05/07, 21:37
Yang cerita novel 1 sama 2 sih udah, yang episode 3 4 masih belum, baru buat PC aja. Kalau yang Black, akhir bulan depan.
25/05/07, 22:20
Sou yo, PC no you.
Kou Wrote:majikan sebelum si chibi?Bukan, yang sama sama peri. Kalau Blanca tuh 白の聖獣, si Ossan kan 黒の聖獣. Eternalia kan gelarnya 白の女神, terus Corty itu gelarnya 紅の女神 Sama anime sih mungkin nggak deh. Yang Black juga, di anime seiyuunya Ossan kan Kosugi Jurouta, sementara di gamenya Ootsuka Akio.
26/05/07, 00:02
Ini sayap sayap yang udah ditunjukin.
Kalau liat di preview... kayaknya Flamel ngebunuh pasangannya Lisley deh. Dan karena ungu... mungkin yang sayap 8 tuh si suekko itu... http://www.indoupload.com/reg/images/447...235401.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/711...235413.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/920...235419.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/524...235427.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/500...235435.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/511...235446.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/696...235512.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/318...235527.jpg http://www.indoupload.com/reg/images/314...235545.jpg Punya ossan yang keenam kali gambarnya, paling mirip soalnya.
08/06/07, 20:21
Udah sampe eps... 10 apa 11 kan
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|