Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Shinkyoku Soukai Polyphonica
#41
Multiple ending aja nggak tau ada apa nggak
Reply
#42
masumasu wake wakannai game desu, hai;D
merah yang buat PS2 dah rilis belum sih?
[Image: SIGN_FUJIEDA.jpg]
Reply
#43
Yang cerita novel 1 sama 2 sih udah, yang episode 3 4 masih belum, baru buat PC aja. Kalau yang Black, akhir bulan depan.
Reply
#44
buat PC juga tuh si item?
[Image: SIGN_FUJIEDA.jpg]
Reply
#45
Sou yo, PC no you.

Kou Wrote:majikan sebelum si chibi?
Un.......
ndemo tte, seiyuu si biola ndut ama boss-nya sama dong ya ama anime mustinya?
Bukan, yang sama sama peri. Kalau Blanca tuh 白の聖獣, si Ossan kan 黒の聖獣.

Eternalia kan gelarnya 白の女神, terus Corty itu gelarnya 紅の女神

Sama anime sih mungkin nggak deh. Yang Black juga, di anime seiyuunya Ossan kan Kosugi Jurouta, sementara di gamenya Ootsuka Akio.
Reply
#46
niteru mon dakedo na
sayap lama si Ossan, dah muncul?
[Image: SIGN_FUJIEDA.jpg]
Reply
#47
Ini sayap sayap yang udah ditunjukin.
Kalau liat di preview... kayaknya Flamel ngebunuh pasangannya Lisley deh.
Dan karena ungu... mungkin yang sayap 8 tuh si suekko itu...

http://www.indoupload.com/reg/images/447...235401.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/711...235413.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/920...235419.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/524...235427.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/500...235435.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/511...235446.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/696...235512.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/318...235527.jpg
http://www.indoupload.com/reg/images/314...235545.jpg

Punya ossan yang keenam kali gambarnya, paling mirip soalnya.
Reply
#48
udah dapet yang baru belum?
[Image: SIGN_FUJIEDA.jpg]
Reply
#49
Udah sampe eps... 10 apa 11 kan
Reply
#50
u~n......wasuremashita ;D
[Image: SIGN_FUJIEDA.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)