Forums
SKy Girl -Tv series- - Printable Version

+- Forums (https://www.animindo.net/forum)
+-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3)
+--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11)
+--- Thread: SKy Girl -Tv series- (/showthread.php?tid=27)



SKy Girl -Tv series- - warsong - 29/03/07

ada yg uda dpt info tentang Tv seriesnya?:ramen:


SKy Girl -Tv series- - Nagato - 28/06/07

Tanggal 5 bulan 7 ini dijadwalkan bakal mulai.
http://www.konami.jp/visual/skygirls/

Photo para seiyu Sky Girls TV

[Image: h-681_73123_sgc.jpg.jpg]

Ayachi ama Hocchan dah tua banget keliatannya, ato mata gw yang lagi kabur ??


SKy Girl -Tv series- - tsu - 16/09/07

baru nonton sampe eps 7....
jadi mirip ama idolm@ster yah ?
lagian tipikal banget sih..... Otoha itu lebih make naluri daripada itungan, terus lebih suka close combat daripada long range, tipikal anime, sword>>>>>>>>> guns >_<


SKy Girl -Tv series- - warsong - 17/09/07

yah berharap much Action with guns missile and other Military stuff.

3 cewe dgn tipe berbeda2, tp yg bikin kesel single baik untuk Op amupun ED semuanya diundur 1 bulan ZZZZ


SKy Girl -Tv series- - tsu - 18/09/07

hmm... kayanya susah ngarepin REAL military stuff klo pilot suit na aja ala neko-kosplay gitu hehehe