![]() |
|
SKy Girl -Tv series- - Printable Version +- Forums (https://www.animindo.net/forum) +-- Forum: Anime Arkana (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=3) +--- Forum: Anime R - Z (https://www.animindo.net/forum/forumdisplay.php?fid=11) +--- Thread: SKy Girl -Tv series- (/showthread.php?tid=27) |
SKy Girl -Tv series- - warsong - 29/03/07 ada yg uda dpt info tentang Tv seriesnya?:ramen: SKy Girl -Tv series- - Nagato - 28/06/07 Tanggal 5 bulan 7 ini dijadwalkan bakal mulai. http://www.konami.jp/visual/skygirls/ Photo para seiyu Sky Girls TV ![]() Ayachi ama Hocchan dah tua banget keliatannya, ato mata gw yang lagi kabur ?? SKy Girl -Tv series- - tsu - 16/09/07 baru nonton sampe eps 7.... jadi mirip ama idolm@ster yah ? lagian tipikal banget sih..... Otoha itu lebih make naluri daripada itungan, terus lebih suka close combat daripada long range, tipikal anime, sword>>>>>>>>> guns >_< SKy Girl -Tv series- - warsong - 17/09/07 yah berharap much Action with guns missile and other Military stuff. 3 cewe dgn tipe berbeda2, tp yg bikin kesel single baik untuk Op amupun ED semuanya diundur 1 bulan ZZZZ SKy Girl -Tv series- - tsu - 18/09/07 hmm... kayanya susah ngarepin REAL military stuff klo pilot suit na aja ala neko-kosplay gitu hehehe |