29/03/07, 21:11
ada yg uda dpt info tentang Tv seriesnya?:ramen:
|
SKy Girl -Tv series-
|
|
29/03/07, 21:11
ada yg uda dpt info tentang Tv seriesnya?:ramen:
28/06/07, 17:29
Tanggal 5 bulan 7 ini dijadwalkan bakal mulai.
http://www.konami.jp/visual/skygirls/ Photo para seiyu Sky Girls TV ![]() Ayachi ama Hocchan dah tua banget keliatannya, ato mata gw yang lagi kabur ??
16/09/07, 22:49
baru nonton sampe eps 7....
jadi mirip ama idolm@ster yah ? lagian tipikal banget sih..... Otoha itu lebih make naluri daripada itungan, terus lebih suka close combat daripada long range, tipikal anime, sword>>>>>>>>> guns >_<
17/09/07, 15:17
yah berharap much Action with guns missile and other Military stuff.
3 cewe dgn tipe berbeda2, tp yg bikin kesel single baik untuk Op amupun ED semuanya diundur 1 bulan ZZZZ
18/09/07, 22:39
hmm... kayanya susah ngarepin REAL military stuff klo pilot suit na aja ala neko-kosplay gitu hehehe
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
| Possibly Related Threads… | |||||
| Thread | Author | Replies | Views | Last Post | |
| Zero no Tsukaima Series | Kumo | 17 | 5,227 |
09/08/08, 16:05 Last Post: tsu |
|